kelebihan fitur BRImo
Motherhood

7 Kelebihan Fitur BRImo, Semakin Manjakan Para Nasabah

Nasabah BRI tentu sudah tidak asing lagi dengan adanya layanan internet banking dan mobile banking. Di tengah-tengah modernisasi, BRI selalu mencoba untuk meningkatkan kepuasan nasabahnya dengan memberikan beragam layanan yang memudahkan, termasuk kedua layanan tersebut. Tak bisa dimungkiri, adanya internet banking BRI dan mobile banking mampu membuat nasabah dapat melakukan beragam transaksi dengan mudah serta hemat waktu. Pasalnya, nasabah tak perlu lagi pergi ke ATM atau bank untuk hanya sekadar mentransfer uang ke orang lain.

Bagi nasabah BRI yang belum mendaftar dan aktivasi mobile banking, sebaiknya lakukan dari sekarang. Langkah pertama, kamu bisa download aplikasi BRI mobile di Play Store ataupun App Store. Setelah itu, kamu bisa lakukan pendaftaran lewat ATM atau kantor cabang BRI terdekat.

Aplikasi BRImo telah dilengkapi dengan beragam fitur yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Setidaknya, ada 7 kelebihan fitur dari BRImo yang wajib diketahui oleh nasabah:

  1. Tampilan desain user-friendly
    BRImo dirancang khusus untuk nasabah dengan tampilan yang sederhana supaya mudah digunakan oleh semua kalangan. Jadi, kamu bebas mengakses menu-menu yang ada di aplikasi dengan baik.

  2. Fingerprint
    Jika kamu sering salah dalam mengetikkan password akun mobile banking-mu, BRI telah memudahkan hal tersebut dengan menyediakan fitur login dengan menggunakan fingerprint atau sidik jari.

  3. Face recognition
    Tidak hanya lewat fingerprint, kamu juga bisa, lho, login dengan face recognition alias hanya memindai wajahmu.

  4. Dapat membuka rekening tabungan BRI
    Melalui aplikasi BRImo, kamu juga bisa membuka rekening baru tanpa harus pergi ke kantor cabang BRI terdekat.

  5. Top up saldo elektronik
    Punya akun Gopay dan LinkAja? Kamu bisa melakukan top up saldo atau isi ulang lewat mobile banking BRI, lho. Tidak hanya itu, kamu juga bisa top up BRIZZI, asalkan handphone-mu telah dilengkapi dengan fitur NFC atau Near-Field Communication. Tidak hanya top up, kamu juga bisa mengecek saldonya tanpa perlu pergi ke ATM.

  6. Isi pulsa
    Sekarang, kamu tak perlu khawatir untuk melakukan isi pulsa. Sebba, kamu bisa melakukannya lewat BRImo. Jadi, tak perlu pergi ke konter terdekat lagi.

  7. Beli tiket KAI
    Ingin bepergian jauh dan belum memesan tiket kereta? Kamu bisa melakukan pemesanan di penyedia jasa digital, lalu bisa melakukan pembayaran lewat mobile banking BRI.
BRI Mobile User Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *