Silahkan tinggalkan jejak, tapi jangan link hidup yahh :)

12 Komentar
  • Hendra Suhendra

    Saya udah cukup lama denger nama ZAP Clinic ini. Service perawatannya profesional, tempatnya bersih dan nyaman, alat perawatan cukup lengkap serta sangat menjaga protokol kesehatan dengan baik, sehingga konsumen merasa nyaman. Beruntung banget bisa ngerasain ditreatment di sini Mba Nita….

  • Fionaz Isza

    Pasti enak banget kalo bisa melakukan perawatan wajah di klinik ini ya mbak, tempatnya bersih dan yang terpenting selaluenjaga prokes jadi kita juga tenang

  • Diska widya

    Aku juga dulu rutin ke klinik kak. Tapi uangnya nggak sanggup wkwk. Ahirnya aku beli alat treatment sendiri dirumah. Tapi kalo ngerasa nggak bisa sendiri. Lebih baik ke klinik dan ditangani oleh orang yg ahli

  • Ice Cream

    Perawatan kulit memang sangat penting kak, nggak cuma buat wanita kadang pria juga perlu yg namanya perawatan wajah kak

  • Arni

    Cukup sering baca review ZAP klinik ini
    Sukses bikin saya penasaran pengen nyobain treatmentnya juga
    Kalau di Bogor ada gak ya cabangnya?

  • Nur Asiyah

    Dari konsultasi yang dilakukan sepertinya bu dokter sangat perhatian dan ingin memberikan tratment terbaik ya kak. Kira-kira di Surabaya ada atau tidak ya ZAP Premiere ini?

  • Arai Amelya

    Wah baru tahu kalau ZAP Premiere ini lebih daripada ZAP Clinic yak. Di kotaku kayaknya cuma ada ZAP Clinic dan emang sih, teknologi perawatan yang mereka tawarkan nggak kaleng-kaleng, asli keren dan taat prokes banget

  • Mutia Ramadhani

    Weekend minggu lalu main ke Summarecon, sempat lewat depan ZAP Premiere ini. Udah rame ya sekarang pengunjungnya. Orang udah mulai normalisasi.

  • Jihan

    Asyik ya mbaa nitaa, di sini juga ada ZAP tapi aku blm pernah nyoba nih. Kata temen2 jg enakan di sana. pengen ilangin bekas jerawatt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *