Lipstick Premiere Beaute
Beauty Things

Lipstick Batik Premiere Beaute Review:Cocok Untuk Segala Tampilan

Udah pada tau kan kalau 2 Oktober adalah hari Batik Nasional . Nah udah pada tau belum kalau nuansa Batik ini ada dalam bentuk lipstick? Premiere Beaute mengeluarkan Batik Series Lipstick. Lipstick ini ternyata cocok untuk segala tampilan lhoo. Penasaran? simak review Lipstick Batik Premiere Beaute aku ya teman-teman.

Perkenalan Lipstick Batik Premiere Beaute

Lipstick ini dikeluarkan oleh Premiere Beaute dengan nama produk Batik Long-lasting Matte Velvet Lipstick. Batik Lipstick ini di design dengan packaging 3D Batik yang elegan Β serta unik karena menggunakan teknologi magnet. Β Untuk batang lipstick tidak polos, batang lipstick nya di ukir menyerupai batik khas Indonesia. Untuk hasil nya sendiri klaim dari Premiere Beute adalah matte ringan, tidak membuat bibir kering dan dapat bertahan lama di bibir sepanjang hari.

Batik Long-lasting Matte Velvet Lipstick
Batik Long-lasting Matte Velvet Lipstick

Packaging dan Series

Lipstick ini mempunyai bentuk luar yang di design 3D batik khas Indonesia. Packagingnya berstruktur alias tidak rata, teman-teman pasti bakal suka banget dengan packagingnya, terlebih jika ingin dijadikan seserahan nikah atau lamaran ini sangat cocok banget karena memang kemasannya yang Indonesia banget ditambah dengan aksen garis berwarna emas di sisinya.

Premiere Beaute mengeluarkan 6 series lipstick yaitu :

  1. Lasem Strawberry
  2. Yogya Rouge
  3. Solo Scarlet
  4. Lnland Blush
  5. Court Plum
  6. Coasta Chilli
Lipstick Batik Premiere Beaute Series
Lipstick Batik Premiere Beaute Series

Keunggulan

Nah setelah membahas packaging dan macam seriesnya, rasanya tidak afdhol kalau aku tidak membahas keunggulannya. Pastinya packaging oke jika tidak didukung dengan keunggulan lipstick nya, akan berasa hambar ya teman-teman. Tenang isi lipstick ini pun selaras dengan packagingnya ya WOW. Lipstick ini memang di design Indonesia Banget dengan motif batik pada batang lipstick nya. Tidak hanya itu lipstick ini juga mempunyai beberapa keunggulan yaitu mudah diaplikasikan di bibir, warnanya beragamdan pigmented,  terdapat Vitamin E di dalamnya, ada formula anti-oksidant dan pelembab serta bahan baku di import dari Korea. Dijamin si gak bakal nyesel teman-teman kalau punya produk ini.

Keunggulan Lipstick Batik Premiere Beaute
Keunggulan Lipstick Batik Premiere Beaute

Review penggunaan Lipstick Batik Premiere Beaute

Aku suka banget dengan hal-hal yang berbau unik dan kecantikan, pernah aku ungkapkan alasannya di sini. Karena unik, aku merupakan pengguna Lipstick ini, karena memang aku suka banget dengan hasil akhir lipstick ini. Bibirku tipenya adalah bibir yang gampang banget kering, terlebih jika sedang sariawan bisa jadi korban kopekan deh bibir aku ini. Jadi biasa untuk mengatasi bibir aku yang memang suka kering, sebelum penggunakan lipstick matte aku pakai lipbalm , gunanya untuk mengembalikan kelembaban bibir aku sebelum menggunakan lipstick matte. Namun dengan kandungan yang ada di Lipstick ini, aku tidak perlu menggunakan lipbalm ini. Lisptick ini benar-benar tidak membuat bibir aku kering walau tanpa penggunaan lipbalm. Ah aku benar-benar jatuh cinta dengan produk lipstick batik ini. Selain itu menurut aku, ini Lipstick Cocok Untuk Segala Tampilan. Aku adalah wanita pekerja yang tampilan dari ke hari bisa berubah-ubah. Bisa formal, santai bahkan funky tergantung suasana kantor. Dan semua penampilan aku cocok banget dipadu padankan dengan lipstick ini.

Cocok Untuk Segala Tampilan
Cocok Untuk Segala Tampilan

Hayoo keren banget kan lipstick bentuk batik ini, packaging nya oke, lisptick nya oke, harganya pun juga oke. Kalian langsung bisa menuju ke websitenya di sini, dapatkan Lipstick Batik ini hanya seharga Rp. 50.000/pcs setiap pembelian 2 pcs atau Rp. 65.000/pcs untuk pembelian 1 pcs. Jangan sampai kehabisan promonya ya teman-teman. Happy Shopping πŸ™‚

17 Komentar

Bebas Berkomentar Namun Sopan ^-^



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *