Lipstick Premiere Beaute
Beauty Things

Lipstick Batik Premiere Beaute Review:Cocok Untuk Segala Tampilan

Udah pada tau kan kalau 2 Oktober adalah hari Batik Nasional . Nah udah pada tau belum kalau nuansa Batik ini ada dalam bentuk lipstick? Premiere Beaute mengeluarkan Batik Series Lipstick. Lipstick ini ternyata cocok untuk segala tampilan lhoo. Penasaran? simak review Lipstick Batik Premiere Beaute aku ya teman-teman.

Pengenalan Lipstick Batik Premiere Beaute

Lipstick ini dikeluarkan oleh Premiere Beaute dengan nama produk Batik Long-lasting Matte Velvet Lipstick. Batik Lipstick ini dirancang dengan packaging 3D Batik yang elegan Β serta unik karena menggunakan teknologi magnet. Β Untuk batang lipstick tidak polos, batang lipstick nya di ukir menyerupai batik khas Indonesia. Untuk hasil nya sendiri klaim dari Premiere Beaute adalah matte ringan, tidak membuat bibir kering dan dapat bertahan lama di bibir sepanjang hari.

Batik Long-lasting Matte Velvet Lipstick
Batik Long-lasting Matte Velvet Lipstick

Review Lipstick Batik Premiere Beaute

Kemasan Lipstick Batik

Lipstick ini mempunyai bentuk luar yang di design 3D batik khas Indonesia. Packagingnya berstruktur alias tidak rata, teman-teman pasti bakal suka banget dengan packagingnya, terlebih jika ingin dijadikan seserahan nikah atau lamaran ini sangat cocok banget karena memang kemasannya yang Indonesia banget ditambah dengan aksen garis berwarna emas di sisinya.

Warna Lipstick Batik

Premiere Beaute lipstick batik menghadirkan 6 warna pilihan. Pilihan warna ini menurut aku bisa mewakili karakteristik para pemakainya. Dengan pilhan warna yang Indonesia banget, wanita pasti akan merasa lebih pede untuk beraktifitas.

Premiere Beaute mengeluarkan 6 series lipstick yaitu :

  1. Lasem Strawberry
  2. Yogya Rouge
  3. Solo Scarlet
  4. Lnland Blush
  5. Court Plum
  6. Coasta Chilli
Lipstick Batik Premiere Beaute Series
Lipstick Batik Premiere Beaute Series

Keunggulan Lipstick Premiere Beaute

Nah setelah membahas kemasan dan macam warnanya, rasanya tidak afdhol kalau aku tidak membahas keunggulannya. Pastinya packaging oke jika tidak didukung dengan keunggulan lipsticknya, akan berasa hambar ya teman-teman. Tenang isi lipstick ini pun selaras dengan packagingnya ya WOW. Lipstick ini memang dirancang Indonesia Banget dengan motif batik pada batang lipsticknya. Tidak hanya itu lipstick ini juga mempunyai beberapa keunggulan yaitu mudah diaplikasikan di bibir, warnanya beragam dan pigmented,Β  terdapat Vitamin E di dalamnya, ada formula anti-oksidant dan pelembab serta bahan baku yang berasal dari Korea. Dijamin sih gak bakal nyesel teman-teman kalau punya produk ini.

Keunggulan Lipstick Batik Premiere Beaute
Keunggulan Lipstick Batik Premiere Beaute

Review Penggunaan Premiere Beaute Lipstick

Aku suka banget dengan hal-hal yang berbau unik dan kecantikan. Termasuk lipstick batik ini, aku merupakan pengguna lipstick ini, karena memang aku suka banget dengan hasil akhir lipstick ini.

Bibirku tipenya adalah bibir yang gampang banget kering, terlebih jika sedang sariawan bisa jadi korban kopekan deh bibir aku ini. Jadi biasa untuk mengatasi bibir aku yang memang suka kering, sebelum penggunakan lipstick matte aku pakai lipbalm yang gunanya untuk mengembalikan kelembaban bibir aku sebelum menggunakan lipstick matte.

Namun dengan kandungan yang ada di lipstick ini, aku tidak perlu menggunakan lipbalm. Lisptick ini benar-benar tidak membuat bibir aku kering walau tanpa penggunaan lipbalm. Ah aku benar-benar jatuh cinta dengan produk lipstick batik ini. Selain itu menurut aku, ini lipstick cocok untuk segala tampilan.

Aku adalah wanita pekerja. Selain merawat tubuh dan wajah, aku juga selalu memperhatikan penampilanku. Tampilanku dari ke hari bisa berubah-ubah. Bisa formal, santai bahkan funky tergantung suasana kantor. Dan semua penampilan aku cocok banget dipadu-padan dengan lipstick ini.

Cocok Untuk Segala Tampilan
Cocok Untuk Segala Tampilan

Promo Lipstick Premiere Beaute

Hayoo keren banget kan lipstick bentuk batik ini, packaging nya oke, lisptick nya oke, harganya pun juga oke. Teman-teman langsung bisa menuju ke website Premiere Beaute, dapatkan lipstick batik ini hanya seharga Rp. 50.000/pcs setiap pembelian 2 pcs atau Rp. 65.000/pcs untuk pembelian 1 pcs.

Untuk hitungan lipstick bonafit, harga spesial lipstick batik ini tidaklah termasuk mahal. Jadi, jangan sampai kehabisan promonya ya teman-teman. Happy Shopping πŸ™‚

17 Komentar
  • thya

    unik bgt mbaa.. motifnya batik gitu.. belum pernah ada sebelumnya.. harganya juga terjangkau banget yaaa.. jadi tergoda aku.. haha

  • tukang jalan jajan

    kece banget itu motifnya. sungguh Indonesia sekali ya kak. Pastinya juga punya koleksi warna yang semuanya kece dan bisa dipakai di segala suasana. kece abis

  • Susindra

    Warna lipstiknya cantik-cantik semua ya. Kelihatan lembut bahkan untuk warna gonjreng. Wadah lipstiknya juga bagus dengan hiasan batik. Lipstik yang berkelas dengan harga sahabatan.

  • Auda Zaschkya

    Wah memang mewah banget packaging lipstik ini. Aku udah sempat lihat, kyknya di ecommerce. Next coba beli ah..

    • Mirza

      Lipstiknya bagus. Packaging oke dengan desain batik bikin menarik, pas dipake ga crack, warna shadenya cantik, harganya terjangkau pula

  • Fenni Bungsu

    Kandungan antioksidan di dalam lipstik tersebut berdampak bagus untuk bibir, apalagi suka nih dengan packaging batiknya. Unik dan mewah

    • Jihan

      Baru tahu merk ini mbaa. MasyaAllah, lihat warnanya kalem2 cakep banget semuanya 😍😍😍 kereen ihh.
      Jadi penasaran pengin cobain, hihi. Andai ada testernya nih mbaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜

    • Tasya Nandya

      Bagus nih kak kemasannya estetik bgt. Cocok buat jadi kado ya lipstick ini. Warna fave aku yg court plum 😍

  • Inova Melisa

    Iya ya kak kemasannya keren banget, kalau dijadikan seserahan pastinya mantappp.. Aku suka sama Solo Scarlett tapi kira kira cocok gak yah buat aku?

    • Marita Ningtyas

      Waah, lucu banget packagingnya. Jadi pede nenteng ke mana2 ya. Pas banget lipstick di rumah habis semua, gara2 selama pandemi jarang ke mana2 nggak pakai lipstick, baru ngeh kalau lipstik abis semua. Kayanya mau beli lipstick batik aah..

    • Marantina

      Kalau bisa ada foto swatch-nya dong, mom, biar keliatan warna shade – nya kalau dipake hehee atau lebih fokus ke bibir gitu fotonya. Suka sama packaging batiknya. Jadi Indonesia banget ya

  • Anisah Widyastuti

    Makasih kak infonya,aku lagi cari nih yang bisa melembabkan bibir. Warnanya cantik banget ya. Bener nih,cocok buat pake baju apa aja.

    • www.derisafriani.com

      Kering gak di bibir? Aku nyari lip yang gak kering, tapi pengen yang warna soft. Unik banget bentuknya. Ukiran batik itu bikin kesan mewah menurutku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *