Les Mandarin Untuk Anak
Review

Review Platform Les Mandarin Untuk Anak Terbaik: LingoAce

Bahasa Mandarin menjadi salah satu yang paling banyak digunakan di dunia.  Bahasa Mandarin digunakan  baik untuk keperluan bisnis ataupun akademik. Sehingga tidak heran sekarang banyak orang tua mencari tempat les bahasa Mandarin online untuk anaknya.

Mandarin sendiri merupakan bahasa yang cukup susah untuk dikuasai dengan baik. Sehingga diperlukan waktu belajar yang cukup lama serta latihan yang terus-menerus. Karena itu sangat tepat untuk memulai belajar bahasa Mandarin di usia dini.

Apa Manfaat Belajar Bahasa Mandarin Di Usia Kanak-Kanak?

Orang tua tentu telah menyadari bahwa mengajarkan bahasa Mandarin kepada anak-anak akan membuat mereka memiliki kesempatan yang lebih ketimbang mempelajarinya setelah dewasa. Selain itu ada beberapa hal penting lain mengapa Anda perlu mengajarkan anak-anak belajar bahasa Mandarin sejak sekarang:

  1. Anak kecil mudah menyerap bahasa kedua
    Sudah bukan rahasia umum jika usia dini merupakan waktu yang sangat tepat untuk mengajari anak-anak Anda hal-hal yang baru. Karena memang anak kecil sangat mudah untuk menyerap berbagai ilmu yang belum mereka ketahui khususnya terkait bahasa.

  2. Anak kecil sangat mudah mempelajari pelafalan
    Mandarin merupakan bahasa tonal dimana pelafalannya benar-benar harus diperhatikan. Pasalnya intonasi dan naik-turunnya suara dapat mempengaruhi makna yang dimengerti oleh pendengar. Dengan membiasakan latihan bahasa Mandarin sejak dini akan memudahkan anak-anak untuk menguasai tonal atau intonasi tersebut.

  3. Belajar bahasa Mandarin dapat meningkatkan skill motor pada anak
    Bahasa Mandarin terdiri dari berbagai goresan yang berbeda serta beragam sudut. Hal ini dapat membantu si anak untuk mengembangkan skill motornya, koordinasi tangan dan mata, persepsi spesial dan juga kemampuan arsitik.

  4. Belajar bahasa baru sejak dini dapat meningkatkan kemampuan berpikir
    Salah satu dampak positif dari mempelajari bahasa Mandarin di usia kanak-kanak adalah dapat meningkatkan kemampuan nalar dan juga berpikir secara kritis. Hal itu karena, seperti telah disebutkan di atas jika Mandarin merupakan bahasa yang  memiliki berbagai goresan serta sudut. Selain itu juga, Mandarin berbeda dengan kebanyakan bahasa yang pada umumnya cara penulisan dari kiri ke kanan. Bahasa Mandarin sendiri justru sebaliknya.

LingoAce Tempat Terbaik Les Bahasa Mandarin Online

Sebagai orangtua tentu perlu memperhatikan Bagaimana perkembangan anak khususnya terkait perkembangan bahasa. Terlebih jika orang tua menginginkan anaknya memiliki kemampuan bahasa Mandarin yang baik, maka perlu mencari tempat les yang memang benar-benar berpengalaman.

LingoAce merupakan tempat les bahasa Mandarin online yang telah memiliki 17.000 murid dari seluruh dunia. Selain hal tersebut ada poin-poin penting lain yang bisa menjadi pertimbangan bagi orang tua untuk mengkursuskan anaknya di LingoAce:

  1. Belajar langsung dari native speaker
    Mempelajari bahasa sebaiknya langsung dari native speaker karena anak-anak akan mendengar pengucapan bahasa Mandarin yang benar dan sesuai dengan pelafalan penutur aslinya.

  2. Kurikulum yang digunakan berstandar internasional
    Tidak perlu khawatir jika anak Anda belum menguasai basic bahasa Mandarin, sebab di LingoAce kurikulum yang digunakan sesuai dengan standar Internasional.

  3. Terdapat kelas gratis
    Jika belum yakin untuk membeli kelas berbayar di LingoAce, ada baiknya untuk mendaftarkan anak Anda di kelas trial yang dapat diikuti secara gratis. Anda akan mendapatkan laporan mendetail terkait kemampuan bahasa anak serta aspek apa saja yang perlu dikembangkan dari anak.

Tertarik untuk mendaftarkan anak Anda les Mandarin online? Segera daftarkan di LingoAce sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *