Review Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser
Beauty Things

Review Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser

“Pembersih wajah kamu unik yah? Apa itu?”

Ujar temanku saat aku melakukan traveling dan hendak membersihkan wajah. Menurut aku memang bentuknya unik, namun fiturnya bisa sangat bermanfaat untuk membersihkan wajah, apalagi saat traveling yang notabenenya banyak debu dan polusi. Yup aku saat ini menggunakan pembersih wajah Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser. Pada artikel ini aku bakal kupas tuntas mengenai pembersih wajah yang punya aplikator untuk mengangkat kotoran sampai terdalam pori-pori.

Kenalan dengan Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser

Ginza Daily Brightening Mousse CleanserSiapa di sini yang sudah pernah menggunakan Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser ? Pasti tidak ingin beralih deh. Ginza ini merupakan facial foam dengan instant foaming yang lembut dan creamy. Ini mampu mengangkat sisa kotoran dan makeup. Selain itu, dilengkapi dengan aplikator yang berfungsi mengangkat kotoran sampai terdalam pori-pori. Produknya juga kaya dengan kandungan triple action untuk mencerahkan (Arbutin, Glutathione, dan Vitamin C Sodium Ascorbyl Phosphate), serta triple action anti oksidan (Grape Seed Extract, Vitamin E, dan Vitamin F).

Manfaat Menggunakan Facial Foam Ginza

Nah buat yang belum tahuu tentang produk Ginza nih, sini aku bisikin banyaknya manfaat yang bisa Kamu dapatkan saat menggunakan pembersih wajah Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser. Yaitu : 

  1. Membersihkan kulit hingga ke dalam pori
  2. Dengan mild surfactant, tidak membuat kulit kering
  3. Anti bakteria
  4. Mengeringkan jerawat
  5. Mengontrol dan mengangkat sebum

Ingredients 

Kandungan andalan dari Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser ini adalah :

  • Arbutin sebagai pencerah wajah kulit alami
  • Glutathione sebagai antioksidan pencerah kulit
  • Sodium Ascorbyl Phosphate sebagai Vitamin C yang stabil untuk mencerahkan
  • Vitamin E & Vitamin F sebagai anti oksidan untuk menjaga kelembaban kulit

Sedangkan komposisi pendukung lainnya yaitu :

Aqua, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Cocoamidopropyl Betaine, Propanediol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hamamelis Virginia Leaf Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Alcohol, Citrus Limon (lemon) fruit extract, Chlorphenesin, Salicylic Acid, Rheum Palmatum Root Extract, Allantoin, Honey (Mel), Portulaca Oleracea Extract*, Fragrance, Citric Acid.

Kemasan dan Tekstur Ginza Cleanser

Ginza cleanser ini dikemas dalam botol plastik dengan netto 110ml. Sudah lengkap dengan aplikator berbentuk lonjong. Aman ketika kena benturan. Selain itu ada juga pelindung agar tidak mudah tumpah.

Tektur dan Kemasan Ginza CleanserJika melihat kemasannya, banyak yang mengira kalau tekstur dari pembersih wajah ini adalah cair. Namun setelah dikeluarkan melalui aplikatornya, pembersih ini teksturnya adalah foam yang lembut dan creamy

Cara Penggunaan Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser

Cara Menggunakan Ginza CleanserBuat yang bertanya bagaimana cara penggunaannya? Menurutku mudah, justru dengan adanya aplikator ini sangat membentu untuk mempermudah penggunaannya. Ini caranya :

  1. Tekan bagian belakang aplikator sampai keluar foam melalui aplikator
  2. Setelah terlihat foam yang menyerupai busa, bisa usapkan pada wajah yang ingin dibersihkan
  3. Pihat perlahan wajah menggunakan aplikator agar kotoran terangkat
  4. Bilas dengan air hingga bersih

Review Penggunaan Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser

Aku hampir selalu tidak pernah skip membersihkan wajah sehabis dari mana pun. Karena membersihkan wajah adalah langkah penting bagi wajah kita sebelum masuk ke tahap perawatan atau penggunaan skincare berikutnya. 

Aku juga selalu menerapkan double cleansing agar kotoran di wajah terangkat sempurna. Mengapa membersihkan wajah itu penting ? Dengan wajah yang bersih tidak tertutup oleh debu dan polusi maka skincare  yang kita gunakan pada langkah selanjutnya dapat menyerap dan bekerja dengan baik.

Menurutku, produk Ginza Cleanser ini konsepnya sudah oke banget. Inovatif dengan menghadirkan aplikator untuk membersihkan hingga bagian kulit terdalam. Aku sangat menikmati saat-saat membersihkan wajah menggunakan aplikator yang lembut ini. 

Karena memang ini penggunaannya aman untuk setiap hari, aku menggunakannya di pagi dan malam hari. Kotoran di wajah memang terangkat, wajah terasa lembut dan bersih. Wajah siap untuk langkah skincare berikutnya.

Apakah Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser Aman Digunakan ?

Formula Ginza Cleanser ini sudah minim iritasi, dermatology tested ,  paraben free, fragrance-free, dan  alcohol free. Sehingga sangat aman digunakan. Selain itu sudah ada izin BPOM dan juga bersertifikasi Halal.

Ginza Cleanser sudah BPOM

Harga dan Tempat Pembelian Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser

Untuk harga, sebenarnya tidak termasuk mahal. Dengan kemasan 110 ml harga Ginza cleanser ini adalah Rp. 33.000. Sudah bisa Kamu beli di official store e-commerce yang ada. Untuk lebih mudah, linknya aku sertakan disini yah :

Produk Toko Cek Harga
Ginza Daily Brightening Cleanser Belanja di Shopee Cek Harga
Ginza Daily Brightening Cleanser Belanja di Tokopedia Cek Harga

Yuk beralih menggunakan Ginza Daily Brightening Mousse Cleanser, rasakan sensasi membersihkan muka yang berbeda dari biasanya.

Silahkan tinggalkan jejak, tapi jangan link hidup yahh :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *