Peel off mask qiansoto
Beauty Things

Peel Off Mask Qiansoto, Masker Wajah Angkat Komedo

Saat ini semua kegiatan banyak dilakukan di rumah. Namun bukan berarti terbebas dari kotoran yang bisa menempel di wajah. kalau dibiarkan bisa jadi kotoran bersarang di wajah kita, buat masalah timbul pada wajah. Polusi udara dan gaya hidup mempegaruhi kondisi kulit kita.

Jika tidak dirawat dengan benar, kulit pada wajah dapat menjadi kusam. Perawatan wajah dengan masker perlu untuk membuat wajah jadi lebih cantik dan sehat.

February 2012, Qiansoto  muncul sebagai Brand Indonesia (local) pertama yang membuat Peel Off Mask Qiansoto atau biasa disebut masker lumpur. Masker ini dibuat atas dasar kebutuhan perawatan wajah yang terjangkau oleh segala lapisan masyarakat.

Masalah Komedo

Aku sendiri punya satu masalah yang dari dulu belum terselesaikan. Komedo !!
Komedo sendiri adalah bintik-bintik yang muncul di pori-pori kulit, bisa jadi dia adalah cikal bakal jerawat. Sebenarnya komedo ini tidak sakit, selama ia tidak mengalami infeksi. Infeksi ini yang menyebabkan kulit menjadi kemerahan, bengkak dan muncullah jerawat.

Komedi itu terbentuk karena tersumbatnya pori-pori kulit oleh sel kulit mati dan minyak. Komedo ada 2 macam ada komedo putih, bila permukaannya tertutup lapisan kulit dan ada komedo hitam, bila permukaan kulitnya terbuka dan terpapar oleh udara.

Penyebab Komedo

Komedo tidak datang begitu saja pada wajah. Ada beberapa faktor penyebab yang memicu timbulnya komedo. Penyebab munculnya komedo antara lain :

  1. Adanya iritasi pada pori-pori kulit
  2. Perubahan hormone
  3. Kuit yang terlalu lembab, baik karena udara maupun penggunaan pelembab berlebihan
  4. Jumlah bakteri pada permukaan kulit meningkat
  5. Konsumsi gula dan minyak yang berlebihan dari makanan atau minuman
  6. Kebiasaan merokok

Cara Mengatasi Komedo

Sebenarnya banyak cara mengatasi komedo, mulai dari yang menggunakan alat hingga penggunaan masker wajah. Berikut cara atasi komedo pada wajah :

  1. Menghilangkan komedo dengan alat penghilang komedo secara manual
    Cara pertama ini hanya dapat dilakukan oleh para ahli. Sebaiknya tidak dilakukan sendiri walau sudah punya alatnya. Proses ini biasa dilakukan di klinik kecantikan
  2. Laser
    Proses laser dapat mengurangi produksi minyak berlebihan pada kulit dan membunuh bakteri penyebab komedo.
  3. Mikrodermabrasi
    Mikrodermabrasi adalah proses membersihkan bagian terluar dari permukaan kulit dengan menggunakan alat khusus, guna menghilangkan sumbatan dan bekas komedo
  4. Menggunakan masker komedo

Peel off Mask Qiansoto

Dari poin cara mengatasi komedo di atas, aku pernah mencoba poin pertama. Aku coba pergi ke klinik kecantikan untuk mencoba menghilangkan komedo. Tapi yang terjadi selepas dari situ, kulit wajahku mengalami kemerahan. Aku pikir ini hanya sementara, nyatanya berkelanjutan. Akhirnya aku tidak berani lagi mencoba ke klinik.

Disclaimer
Efek pada tiap orang berbeda-beda, jadi tidak bisa di generalisasi. Jika proses menghilangkan komedo di klinik kecantikan berefek samping pada aku, belum tentu kejadian di kamu ya, girls 🙂

Semenjak itu aku mulai mencari-cari cara aman untuk menghilangkan komedo. Lalu aku ketemu dengan masker Qiansoto yang mempunyai kelebihan mengangkat kotoran pada wajah termasuk komedo.

Kenalan dengan Qiansoto

Qiansoto sudah ada di Indonesisa lebih dari 10 Tahun. Qiansoto juga adalah brand local pertama yang memproduksi peel of mask. Masker Quansoto adalah masket yang menjawab semua kebutuhan kulit wajah. Masker ini diformulasikan dengan ekstrak lumpur laun dalan yang tinggi kandungan mineral. Selain itu masker Qiansoto juga dilengkapi dengan kandungan tambahan seperti madu,ekstrak buah-buahan bahkan emas 25 karat.

Peel off mask Qiansoto ini, penggunaan praktis tidak perlu dicampur dengan bahan lain tinggal pakai, serta sangat efektif mengangkat komedo. Kini, QIansoto launching kemasan baru dengan 9 varian konsep yang kekinian, serta hadir dengan karakter baru Veety, Frency, Laffy.

Siapa jelasnya itu Veety, Frency, Laffy? Kamu bisa tonton video unik Qiansoto pada channel Qiansoto Indonesia. Kamu akan menemukan jawaban siapa 3 karekter tersebut.

3 karakter baru Qiansoto

Varian Peel Off Mask Qiansoto

Masker Qiansoto punya 9 varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit, yaitu: 

Varian peel of mask Qiansoto
  1. Olive Oil
    Kaya akan vitamin E untuk menghidrasi kulit    
  2. Honey
    Antioksidan alami yang bisa menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari polusi    
  3. Strawberry
    Mengatasi masalah jerawat dan menangkal radikal bebas    
  4. Shark Oil
    Mampu mengontrol produksi sebum dan mengangkat sel kulit mati    
  5. Fruit and Veggie
    Mengandung anti inflamatory untuk menjaga kulit sensitive    
  6. 24K Gold Collagen
    Melembapkan dan membantu mengembalikan elastisitas kulit    
  7. Bengkoang
    Mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam    
  8. Temulawak
    Mengatasi blackhead dan membuat kulit tampak lebih halus    
  9. Beras
    Mengontrol produksi sebum dan membersihkan pori-pori

Review Pemakaian Masker Qiansoto

Aku sudah mencoba sendiri masker Qiansoto ini. Qiansoto terbukti secara efektif dapat mengangkat kotoran pada wajah juga membersihkan komedo yang membandel baik akibat polusi maupun sengatan sinar matahari, namun dengan catatan digunakan secara rutin dan sesuai dengan petunjuk yang tertera pada setiap kemasan.

Kemasan dan Isi Qiansoto

Tekstur peel off mask Qiansoto

Packagingnya di kemas dengan warna soft kekinian. Isinya sebanya 35 ml, untuk aku 1 pack bisa digunakan untuk 2 orang atau beberapa kali pemakaian. Teksturnya kental dan berwarna hitam pekat.

Kandungan Masker Qiansoto

Masing-masing varian makser Qiansoto punya kandungan. Namun kandungan umum yang terdapat pada masing-masing varian adalah sebagai berikut :

aqua, polyvinyl alcohol, Maris limus extract, alcohol denat sodium acrylate/vinyl alcohol copolymer, dimethicone, propylene glycol, propylparaben, methylparaben, parfum, cetyl alcohol, glyceryl stearate, ascorbyl glucoside, honey (mel) extract, retinyl palmitate, tocopheryl acetate.

Cara Pakai Masker Qiansoto

Menurut aku cara pakai peel off mask Qiansoto ini termasuk mudah, karena sudah tidak perlu mencampurnya dengan bahan lain. Cara pemakaian :

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
  2. Gunakan Peel Of Mask ke seluruh wajah
  3. Tunggu hingga kering ( 15-20 menit )
  4. Angkat secara perlahan dari bawah ke atas

*) Hindari kontak denfan mata, luka dan daerah sensitive

Alasan Kenapa Memilih Peel Off Qiansoto

Dan di sini aku rangkum, kenapa kamu harus cobain produk masker Qiansoto ini. 4 alasan kenapa pilih Peel Off Mask Qiansoto :

  1. Pemakaian mudah
    Penggunaan mudah tidak perlu campur bahan lain, sehingga tidak memerlukan waktu yang lama dalam penggunaannya #gampanginaja semua dengan Qiansoto.

  2. Banyak varian
    Banyak pilihan beragam yang dapat disusiakan dengan kebutuhan kulit wajah kita.

  3. Ampuh membersihkan
    Terbukti ampuh membersihkan wajah dan juga mengangkat komedo. Menjaga kulit tetap lembab’sehingga tidak mudah kering serta mengurangi kemerahan akibat jerawat.

  4. Terdaftar resmi
    Sudah terdaftar resmi BPOM dengan nomor registrasi : POM NA 11170200921.

So bagaimana? Tertarik dengan produk dari Qiansoto? Silahkan kunjungi official Qiansoto di berbagai marketplace yang ada serta dapatkan promo menarik. Selain Peel Of Mask, Qiansoto juga memproduksi sheet mask, eye mask. Salam cantik ! 🙂

24 Komentar
  • Tian Lustiana

    Duh penasaran ingin cobain nih, cocok kali ya dikulit saya nih biar menjadi glowing heheh. Peel off gini tuh enak jadi praktis.

    • Elisa

      Nama maskernya unik sekaliiii.. tapi bener banget mbak, meskipun masa pandemi lebih sering stay at home, nggak menjamin wajah bersih dari komedo.. apalagi gabisa manjain diri ke salon juga kan.. Jadi pemakaian masker seperti Qiansoto ini wajib banget.

  • Tri Suci

    Sampe sekarang aku masih berkutat dengan pencarian masker yang bisa mengecilkan pori2ku yg segede2 lubang sumur, hikssa

  • Maria Soemitro

    Waaa….produk dalam negeri, mauuuu

    setiap baca produk dalam negeri, rasanya bangga dan langsung ingin beli

    karena pastinya sesuai dengan kulit orang Indonesia ya?

  • Moch. Ferry DC.

    Peel Off Mask Qiansoto pilihan perawatan kulit, review kokprehensif ini membantu stimilus perawatamnkulit wajah.

    • Dian

      wah iya, komedo juga merupakan masalah bagiku
      susah banget ngilanginya
      nampaknya aku harus beli Peel Off Mask Qiansoto ini

  • Maria Tanjung Sari

    Jadi dulu aku tuh seneng banget mencet mencet idung agar komedo keluar. Skrng jadi takut karena bisa menyebabkan infeksi juga. Produk yang mba ulas ini patut untuk dicoba nih mba. Selain dari dalam negeri juga berkhasiat angkat komedo

  • Susindra

    Ternyata Qiansoto produk lokal dan malahan sudah 10 tahun fokus di peel of mask ya. Beneran baru tahu. Lihat packaging-nya yang imut bikin saya merasa terlalu tua untuk pakai, tapi lebih karena mengira porduk baru.
    Kalau gitu, harus dicoba aaah. Saya suka tipe peel of mask karena rasanya kok wajah mengencang beneran. Beda sama masker biasa. Tapi paling suka saat mengeletek sih… hahahha

  • Ira Hamid

    variannya banyak yaa jadi kita punya banyak pilihan. jadi tertarik pengen coba juga nih soalnya di sekitar hidungku banyak komedonya

  • naqiyyah syam

    aku belum pernah nyobain masker ginian, jaid kepo deh pastinya bisa makin bikin wajah makin cerah ya, walau di rumah aja

  • Okti Li

    Saya salah satu yang suka jengkel dengan keberadaan komedo di sekitar hidung dan bibir. Susah banget menghilangkannya. Mungkin harus coba masker ini. Semoga cocok…

  • Hendra Suhendra

    Wah saya juga banyak komedonya nih. Pengen deh sekali-kali me-time, apalagi saya kebanyakan di rumah aja, jadi punya banyak waktu nih buat manjain diri, hehehe. Soalnya kalo dipencet, jadinya malah iritasi. Sampai muncul inovasi yang bernama MASKER WAJAH, hahahaha…

    Kadang kalo dari luar rumah, muka kusam banget, apalagi kalo abis naik motor, kulit muka kayak tebel banget sama debu dan polusi. Cocok kayaknya nih masker dari Qiansoto. Selain bahannya lebih natural, juga telah terdaftar di BPOM. Makasih atas info kerennya Mba Nita.

  • Dyah ummu AuRa

    Emang harus ya mbak kalau mau aman, cari produk yang sudah terdaftar resmi di BPOM seperti Peel Off Mask Qiansoto ini. Jadi kita pun bakal tenang pakenya.

  • diane

    Komedo kayaknya emang masalah sejuta umat ya… dan gampang2 susah mengatasinya. Boleh deh ini kapan-kapan aku cobain biar wajah bisa bebas dari komedo

  • Siti Mustiani

    Karakternya lucu-lucu ya kak, kalau tipe komedo ku itu kayak minyak beku gitu. Kadang-kadang risih sih, daripada di pencet kayak jerawat mending pakai masker wajah seperti qiansoto ini yaa

  • Ari Santosa Pamungkas

    Aku sejak dulu, blum pernah lho mba perawatan khusus yang angkat2 komedo gitu. ini kalo sekalinya diangkat ntr pasti wajahku bisa kerasa ringan banget yak

  • Damar Aisyah

    Sudah pernah lihat produknya tapi belum pernah nyobain, hehe. Masa-masa corona gelombang kedua ini saya malah jadi malas merawat wajah. Beberapa sheet mask masih anteng aja di lemari belum terjamah. Next kalau nyobain pengin yg varian 24K Gold Collagen deh. Kayaknya ajib banget kandungannya.

  • Susie Ncuss

    Aku pernah nyoba masker qiansoto, tapi yang versi sheet mask karena lagi ada diskon 50% waktu itu.
    Nggak nyangka ternyata ada peel offnya juga ya.
    kepoin di toko oren ah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *