Menyambung Asa dengan ASUS OLED
Tekno

Menyambung Asa dengan Asus OLED, Semesta Menyambut Menggapai Cita

Anaknya siapa, yang repot urusin siapa?

Sepenggal kalimat yang membuat hatiku tercambuk. Iyah, kalimat itu terucap oleh seseorang ke diriku. Sebelumnya aku ingin bercerita, bahwa aku adalah seorang ibu dari anak berkebutuhan khusus dan juga bekerja pada satu grup perusahaan multi nasional di Jakarta. Akupun tau risiko apa yang akan terjadi saat aku memutuskan tetap bekerja, sedangkan anak butuh perhatian lebih.

Sebelum pandemi datang, semua terselenggara dengan baik. Ada prinsip yang aku pegang. Prinsip pertama adalah ketika aku berada di kantor, maka aku akan menyerahkan waktuku penuh untuk pekerjaan di kantor. Prinsip ke dua ketika berada di rumah, dan waktunya membersamai anak, maka waktuku akan penuh untuk membersamainya. Selain itu aku pun masih punya waktu untuk menulis, sebagai hobiku.

prinsip waktukuAku berusaha patuh pada 2 prinsip tersebut, karena jika tidak patuh ada hutang waktu yang harus dikejar. Dan Alhamdulillah, everything feels smooth. Di fase ini aku merasa, aku sukses mengatur semuanya. Kerjaan kantor beres, urusan anak seperti sekolah, terapi, les, belajar dan main di rumah terselenggarakan, aku pun masih punya waktu untuk menyalurkan hobi yaitu menulis dan olahraga bulutangkis.

Pandemi Menggelitik Segala Asa

 

 

banyak perusahaan tutup

Maret 2020

Aku masih ingat betul tak kala Pemerintah mengumumkan ada 2 warga Indonesia yang sudah dinyatakan positif Covid-19. Beranjak, kantor tempat kerjaku dengan sigap menggelar rapat darurat untuk membicarakan bagaimana rencana aktifitas kerja karyawan menghadapi keadaan ini.

Tim Information Technology (IT) mulai sibuk-sibuk untuk mempersiapkan infrastruktur agar seluruh aktifitas kantor dapat terselenggara walau karyawan tidak berada di kantor. Yah, seketika ada pemikiran petinggi kantor untuk membagi kehadiran karyawan yang berada di kantor. Di samping itu, ada juga skenario yang dipersiapkan apabila harus merumahkan seluruh karyawan dan bekerja dari rumah.

Alih-alih tim IT lagi mempersiapkan segala sesuatu untuk persiapan Work From Home (WFH) baik dari sisi hardware maupun software. Tiba-tiba kami dibuat terperangah dengan pengumuman bahwa ada karyawan kantor yang positif Covid-19. Alhasil semua persiapan dipercepat.

Waktu, pikiran dan tenagaku penuh untuk kantor. Semua prinsip yang awalnya aku pegang tak lagi ku taati. Beranjak keluar pengumuman dari sekolah bahwa kegiatan belajar tidak lagi dilakukan di sekolah. Semua terselenggara via online. Anakku yang notabenenya ABK ( Anak Berkebutuhan Khusus) tidak langsung bisa beradaptasi dengan sistem belajar via online. Hingga akhirnya aku memilih untuk menghentikan sementara sekolah anakku. Ketika itu dia masih TK.

Keputusan itu seperti shortcut hingga buat aku bisa kembali menata prinsipku. Cuma bedanya adalah saat pandemi tempat kerjaku adalah meja kerja rumahku. Kantor mengambil keputusan bahwa selama pandemi karyawan yang masuk kantor adalah 50% dari total seluruh karyawan. Dan ketika ada karyawan yang dinyatakan positif Covid-19 maka seluruh karyawan jadi WFH. Pada awalnya kondisi ini berjalan mulus, saat jam kerja aku bisa kerja. Dan waktu yang ku tetapkan untuk bermain dan belajar bersama anak juga terpenuhi.

Lama kelamaan waktuku banyak tergerus untuk kerjaan kantor. Waktu berkerja saat WFH tidak lagi bisa terukur. Banyak hal yang mengharuskan aku mengorbankan waktu bersama anak demi tanggung jawabku atas pekerjaan kantor.

Puncaknya adalah ketika anakku harus melanjutkan jenjang sekolahnya ke sekolah dasar.

Agustus 2021

Setahun berlalu, ini adalah waktu dimana anakku harus kembali bersekolah untuk melanjutkan jenjang pendidikannya dari TK ke Sekolah Dasar. Sekolah menetapkan penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar untuk anak ABK adalah tatap muka, dan dilakukan 3 kali dalam seminggu.

Aku cukup lega dengan keputusan ini. Namun keadaan ini tidak bertahan lama. Masih di bulan Agustus, sekolah mengubah kegiatan belajar mengajarnya bahwa dalam 1 minggu, 2 hari tatap muka dan 3 hari online. Melonjaknya angka penderita Covid-19 di Indonesia-lah yang memicu keputusan sekolah.

Keputusan dari sekolah ini yang membuat otakku terobang-ambing. Kantor dan anak sama-sama membutuhkan perhatian penuh dariku. Anakku, dia harus didampingi ketika belajar online. Pendamping ini seolah-olah sebagai penyambung lidah antara guru dan dia. Kantorku, menuntut perhatianku lebih dari sudah kuberikan atas proyek-proyek yang tercanangkan.

Meninggalkan tempat kerja

 

 

Aku tidak mungkin ambil pilihan untuk memutuskan sekolah anakku lagi, karena dia sudah masuk jenjang sekolah dasar. Satu-satunya yang paling mungkin adalah memutuskan tanggung jawabku di kantor.

Perlu waktu 60 hari aku memutuskan untuk hengkang dari perusahaan yang sudah 8 tahun ini memperkerjakanku. Sungguh keputusan yang teramat sulit, sebab sedari lulus kuliah aku sudah bekerja kantoran. Aku sampai membuat Pro Conts table,  sholat istikharah, berdiskusi dengan atasan untuk mendukung bulat keputusanku.

November 2021

Akhirnya aku melepaskan pekerjaanku dan kini ber-title ibu rumah tangga. Namun aku masih tetap bekerja dari rumah sesuai dengan hobiku yaitu menulis dan sesekali membuat konten. Terus terang aku memang bukan tipe wanita yang ibu rumah tangga banget.  Jadi aku selingi kegiatan mengurus anak dan rumah dengan aktivitas produktif lainnya.

Asus OLED Piawai untuk Membuat Karya

Lepas dari satu masalah, bukan berarti kemudian tidak ada masalah yang muncul. Yaitu persoalan gawai. Yahh..memutuskan untuk berhenti bekerja, berarti mengembalikan semua fasilitas ke kantor, termasuk laptop. Sehingga sekarang hanya ada satu laptop yang digunakan bergantian.

“Bun, aku sekolah jam 8 – 10 pagi, aku belajar/kerja PR  jam 8 – 9 malam, terus aku mau main jam 9 – 9.15 malam”

Itu yang anakku suka katakan ketika jadwal sekolah online tiba. Dan itu berarti, laptop yang ada satu-satunya di rumah harus diserahkan ke anakku. Sebenarnya tidak masalah jika aku tidak ada kerjaan, kerjaan ini tentu bukan kerjaan kantor yah ( kan sudah resign hehe). Namun menjadi boomerang ketika ada yang harus ku kerjakan seperti menulis atau edit konten dan menuntut cepat, anakku juga butuh untuk sekolahnya. Di sinilah kami berebut laptop.

Laptop ASUS Lama Yang Jadi Rebutan

Aku sempat berpikiran “apa sebaiknya aku nambah laptop lagi? Untuk menunjang kerjaanku ataupun sekolah anakku”. Sebelum memutuskan menambah gawai, sangat wajib untuk menganalisa laptop mana yang cocok dan mendukung kebutuhan bekerja dari rumah, membuat karya dan tidak buat pusing kepala. Dan menurutku faktor lain yang tak kalah penting diperhitungkan adalah laptop yang  tidak lemot alias fast respon serta laptop yang makin dipandang makin enak dilihat …. ehm berasa digombalin sama mantan pacar 🙂 .

Seperti lagu di videonya Fiersa Besari yang ada di kanal Youtube-nya, semakin lama semakin enak di tonton dan bikin betah :

Fast Respon menurutku adalah kunci sih. Laptop yang punya kapabilitas tidak lemot, bisa menunjang segala kegiatan di sana, baik itu menulis, editing, hingga hiburan. Kalau melihat dan mnndengarkan lagu Fiersa Besari, sudah pasti paham jenis laptop apa yang mumpuni untuk lebih produktif dan tidak buat kepala pusing.

Menyambung Asa dengan ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (K513)

Apakah Kamu suka mengucek-ngucek mata ketika lama berhadapan dengan laptop? Mungkin itu akibat paparan radiasi layar laptop Kamu. Nah pada ASUS OLED ini ada fitur Eye Care.

Laptop modern ASUS OLED sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru (Tiger Lake) yang menghadirkan keseimbangan performa dan responsivitas dalam platform berdaya rendah yang dibuat berdasarkan teknologi proses 10nm generasi ketiga. Selain itu, ASUS OLED juga memiliki fitur Eye Care,  fitur ini gunanya untuk mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layar hingga 70%. Sehingga, laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS OLED akan lebih nyaman digunakan dan dapat lebih menjaga kesehatan mata yang menggunakan, apalagi pada anak-anak.

Gimana? Udah semakin kepo ga dengan ASUS OLED ini? Aku sih yes.
Yang ada dalam pemikiranku, laptop ini bisa menjadi perangkat penunjang kegiatan bekerja dari rumah sekaligus pembelajaran jarak jauh anakku.  Loh koq bisa?

Ini sembilan alasan mengapa  VivoBook Ultra 15 OLED (K513) bisa jadi andalan sebagai laptop sehari-hari baik untuk WFH maupun PJJ :

Asus OLED sudah Bundling dengan Windows 10 Home

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sudah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi dari Microsoft yang sangat cocok untuk menunjang produktivitas di rumah. Serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan, menjadikan laptop ini piawai.

Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello. Dan satu lagi untuk yang sering lupa kata sandi, tidak perlu khawatir lagi. Dengan Windows Hello, bisa masuk lebih cepat dan aman menggunakan sistem pembaca sidik jari yang sudah tersedia di VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Gratis Office Home & Student 2019 Seumur Hidup

Free Office Home & Student 2019

 

Wow Microsoft Office gratis? Di jaman sekarang, ku rasa semua kalangan memakai aplikasi Microsoft Office  ini. Dengan mempunyai ASUS OLED ini, kita sudah bisa menggunakan Office Home  dengan semua fungsi yang ada. Dan pastinya sudah original.

Memanjakan Mata dengan ASUS OLED

Ini nih yang jadi keunggulan pada VivoBook Ultra 15 OLED (K513), layarnya. Tidak hanya mengusung layar berukuran 15-inci, laptop ini juga menggunakan teknologi layar ASUS OLED. Tren layar OLED pada laptop sebenarnya sudah mulai diramaikan oleh berbagai brand. Teknologi layar eksklusif tersebut pada ASUS OLED sendiri memiliki beberapa kaunggulan dibandingkan dengan layar laptop standar. Apa saja itu ?

  1. Kualitas visual terbaik. ASUS OLED mampu menyajikan warna dengan sangat kaya dan akurat.
  2. Layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) memiliki tingkat reproduksi warna hingga 100% pada color space DCI-P3, standar warna yang digunakan oleh industri perfilman
  3. Tingkat akurasi warnanya juga sangat tinggi dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated display.
  4. Layar ASUS OLED juga telah mendukung teknologi HDR bersertifikasi VESA DisplayHDR dengan rasio kontras yang sangat tinggi

Detail dari gambar bergerak juga dapat dinikmati lebih baik berkat response time yang sangat kencang.

perbedaan warna asus oled

Lebih Sehat , sehingga Makin Produktif

Layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) tidak hanya sekadar mampu menampilkan visual dengan kualitas terbaik. Teknologi layar tersebut membuat laptop ASUS ini memiliki tingkat radiasi cahaya biru yang jauh lebih kecil dibandingkan layar laptop pada umumnya.

Dengan tingkat radiasi cahaya biru sangat rendah, maka kita dapat bekerja lebih lama tanpa khawatir mata cepat rusak. Kegiatan WFH dan PJJ pun tidak menjadi lebih mudah ,menyenangkan, serta menyehatkan.

Ini berasa banget memang, aku adalah tim kucek-kucek mata jika sudah belama-lama depan laptop. Mata berasa lelah dengan radiasi layar laptopku.

Bekerja dan Belajar dari rumah Berjalan Tanpa Gangguan

Dua alasan utama mengapa VivoBook Ultra 15 OLED (K513) cocok sebagai laptop untuk WFH dan PJJ:

    1. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) telah dilengkapi dengan teknologi AI Noise Cancelling yang dapat meredam suara bising yang ada di sekitar Anda sehingga sesi WFH dan PJJ dapat berjalan lebih baik.
    2. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga sudah menggunakan WiFi 6, teknologi WiFi terbaru yang lebih kencang dan stabil. WiFi 6 di ASUS ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi Smart Connect, yang memungkinkan sistem memilih serta terkoneksi dengan router yang memiliki sinyal paling kuat secara otomatis. Dengan demikian, kita akan selalu mendapatkan sinyal WiFi terbaik.

Aku takjub sekali dengan teknologi, makin ingin memiliki :). Selama ini aku suka pindah-pindah posisi dan provider untuk mencari sinyal WIFI terbaik di dalam rumah. Kalau sudah pake ASUS OLED ini udah gak ada kali ya drama tersebut hehe…

Spesifikasi Modern

“Bukan laptop biasa” yang disematkan Fiersa Besari pada lagunya memang benar adanya. Selain warna yang memikat, perlindungan yang menyeluruh, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core. Prosesor adalah inti dari sebuah perangkat baik itu computer maupun laptop. Prosessor pada ASUS ini memiliki tingkat konsumsi daya yang lebih optimal. Hal tersebut membuat Kita dapat berkegiatan lebih lama tanpa harus menghubungkan laptop ke sumber listrik.

Selain prosesor yang aduhai, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga dibekali memori DDR4 RAM serta telah menggunakan penyimpanan berupa hardisk SSD. Penyimpanan modern tersebut memiliki kecepatan baca dan tulis yang jauh lebih cepat dari hardisk HDD tradisional. Dengann ini memungkinkan VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dapat memuat dan menjalankan aplikasi secara lebih kencang. So…. Selamat tinggal lemot 🙂

VivoBook Ultra 15 OLED

Lebih Kencang dan Hemat Daya

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) merupakan salah satu laptop yang telah dilengkapi dengan ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT). Nah loh, apa itu?

Teknologi tersebut memungkinkan VivoBook Ultra 15 OLED (K513) mendapatkan peningkatan performa hingga 40% dibandingkan dengan laptop dengan spesifikasi serupa. Intinya, AIPT juga membuat konsumsi daya pada VivoBook Ultra 15 OLED (K513) menjadi lebih rendah.

AIPT hadir dengan tiga profil pengaturan di VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Untuk mengaktifkannya, Kita hanya perlu menekan kombinasi tombol “Fn” dan “F” dan sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan.

Upgradeable Laptop

Ini biasa dicari oleh kalangan yang suka oprek-oprek. Yah, laptop dapat di-upgrade menjadikan kita sebagai penngguna lebih leluasa untuk meningkatkan performa sesuai kebutuhan.

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sendiri hadir dengan beberapa opsi upgrade. Seperti upgrade kapasitas RAM melalui satu slot SO-DIMM DDR4, dan menambah kapasitas penyimpanan menggunakan 2.5” SATA SSD atau HDD di laptop VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Opsi upgrade tersebut membuat VivoBook Ultra 15 OLED (K513) cocok untuk dijadikan sebagai investasi yang masih dapat memenuhi kebutuhan Anda beberapa tahun ke depan. Apalagi VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sudah dikonfirmasi akan mendapatkan update sistem operasi Windows 11 tanpa biaya tambahan…asikkkk!

Asus OLED Harganya Terjangkau

Kayaknya ini bagian yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa, HARGA! Hayo coba tebak harga laptop ini berapa puluh juta? Oh tenang, teman.  Karena VivoBook Ultra 15 OLED (K513) merupakan laptop yang menggunakan panel OLED dengan harga paling terjangkau yang ada di Indonesia saat ini. Laptop ini telah tersedia dengan banderol harga Rp8.599.000.

Nah kalau penjelasanku ini teman-teman rasa kurang, bisa langsung cek ke informasi terkait laptop ASUS OLED ini.

Kalau seperti kata Fiersa Besari dalam lirik lagunya :

Lirik Bukan Laptop Biasa

Yah.. menatap ASUS OLED seperti menatap semesta dengan layar penuh warna seakan menyambung asa dalam hidupku. Harapanku bisa tinggalkan resahku, berkata pada anakku “nak, raihlah tanganku dan percayalah aku mendampingimu menggapai citamu”. Bisa produktif berkarya dengan ASUS OLED dan menjadian hidup ini lebih indah.

Doaku, harapanku. Doakan aku juga ya, teman 🙂

Silahkan tinggalkan jejak, tapi jangan link hidup yahh :)

39 Komentar
  • eka fitriani larasati

    aduuhhhh visualnya JRENG banget ya. terang gitu dan warna contrast, enak di mata. terus udah Office Home ori pula. duh aku kepincut nih. Harganya lumayan tapi ya, nabung nih nabung yuukkk

  • kania

    tentunya berat ya mba harus resign setelah 8 tahun kerja tapi semoga semuanya diudahkan dan untungnya tetap bisa berkarya dari rumah ya bersama ASUS

  • Dian

    Memang spesifikasi laptop ASUS OLED ini bikin mupeng ya mbak
    Semua fiturnya sangat mendukung pekerja kreatif seperti kita ini

  • Li Partic

    Keren banget nih. Fiturnya banyak. Lebih aman buat mata. Ada number padnya. Dan cuma 8 juta? Wishlist nih.

  • Yuni BS

    Gila bener emang ASUS OLED nih, kak. Warna-warnanya bisa jadi kelihatan gonjreng keren gitu. Pas banget buat nonton-nonton segala acara yang kaya akan warna. Mantep.. Jadi pingin punya akutu…

  • Fandhy Achmad Romadhon

    Melihat dari daftar spesifikasi yang ditanam dalam laptop asus ini sungguh menggiurkan sekali, apalagi dengan harga yang cukup terjangkau bisa menjadi pilihan laptop utk mendukung pekerjaan saat ini. Selain untuk keperluan menulis, dengan seabreg keunggulan laptop asus ini bisa dengan mudah untuk mmbuat konten dan urusan pekerjaan

  • Didik

    Tetap semangat kak meski jadi ibu rumah tangga. Jadi ibu rumah tangga itu pekerjaan terberat sepanjang masa loh. Harus bisa multitasking ngurus ini itu. Tapi bikin tenang kalo ada VivoBook OLED ini. Buat bekerja hingga hiburan, smua udh ada di genggaman. Apalagi buat ngasilin cuan. Asal kita kreatif dan mau berusaha, pasti ada jalan.

  • Pohonketelamenulis.com

    Penuh perjuangan banget ya kak. Hebat.

    Asus ini semakin lama semakin meningkatkan spesifikasinya, semakin menarik. Jadi pengin koleksi asus oled ini deh

  • Ayu Natih Widhiarini

    Asus ini jadi salah satu brand laptop yang inovasinya gak pernah habis yaa, banyak banget pilihan laptopnya untuk semua kalangan. Termasuk Asus vivobook OLED ini yang multifungsi

  • Ulfah Aulia

    Kadangkala di depan laptop saja bikin mata kita perih ya. Nah dgn adanya fitur eye care ini bisa memanjakan mata agar tidak perih lagi. Aku pun pengguna asus mba,memang deh Asus selalu memberikan inovasi yg baru buat penggunanya

    • Kania

      Saya pun demikian. Saat usia bertambah udah ga kuat lama2 depan laptop pdhl ada yg harus dikerjakan. ASUS ini jadi solusi ya utk mata yg tetap nyaman saat harus kerja depan laptop

  • hallowulandari

    wah screen nya ASUS Oled cakep banget yaa mba, pantesan hasil foto keliatannya beda2 ternyata faktor layar juga yaa. Itu menarik banget dapet windows home dan student seumur hidup! bermanfaat buat sekolah, kuliah dan kerja

  • YSalma

    Semoga pilihan membersamai anak merupakan yang terbaik ya mba. Secara berkaya bisa dilakukan dari mana saja, apalagi jika menggunakan ASUS Oled. Kreativitas sebagai pribadi sekaligus ibu rumah tangga dijamin tetap lancar. Ibu tetap berkarya dengan hoby, anak happy.

  • deddyhuang.com

    asliii aku mupeng banget sama laptop asus oled. sejak pertama kali pakai laptop asus oled berasa betah banget nggak mau ganti laptop lagi karena emang warnanya detil ciamik.

  • Shyntako

    ini memang laptop idaman para content creator dan editor nih, kualitas layar dan warnanya juara banget yaaaa, mupeng deh asli sama asus oled ini

  • Antung Apriana

    Laptop asus oled ini kayaknya pas banget buatku yang berkacamata ya biar minus mata nggak semakin nambah karena keseringan lihat layar di laptop. Mana bisa dapat office gratis seumur hidup juga ya nggak ribet jadinya kalau mau instal-instal

  • Yustrini

    Wow, artikel yang keren mbakk.. sekeren lagunya Firsa Bestari deh. ASUS OLED ini memang jempolan pas banget biar hidup makin produktif tapi mata tetap sehat ya. Btw, itu si kecil pinter banget udah ngerti jadwal belajarnya. Semoga bisa dapat laptop baru ya biar ga rebutan sama emaknya hihihi..

  • Fenni Bungsu

    Punya laptop dengan layar OLED ini sih bikin seneng, karena mata tetap terjaga dengan baik, udah gitu juga speknya mantap

  • Lasmicika

    Anakku yang cowok keknya ada ketertarikan dengan multimedia. Aku harus siap-siap nabung buat memfasilitasinya dengan laptop canggih seperti ASUS OLED ini ya. Kreatifitas jalan, mata tak cepat lelah.

  • Talif

    Inovasi ASUS dari tahun ke tahun semakin canggih. Kali ini dari segi perlindungan mata yang memang banyak sekali orang kerja di depan layar. Salut.

  • Arai Amelya

    Asli sih, yang bikin naksiiir banget sama ASUS OLED itu ya layarnya ya ampuuun warnanya cantik banget dan asli puas pasti yah. Duh kudu banyak nabung nih buat bisa dipelihara di rumah

  • Nabilla - Bundabiya.com

    aku pas nonton videonya fiersa itu juga senyum2 sendiri. boleh juga ini lagunya. yang pasti ga mungkin fiersa bisa bikin lirik sebagus itu tanpa spex asus yang sangat berkualitas kaan..

  • Nurul Fitri Fatkhani

    Saya juga mupeng dengan ASUS OLED, mendukung aktivitas pekerja online atau konten kreator ya. Layarnya berkualitas dan aman untuk kesehatan mata. Jadi aman berlama-lama belajar online atau kerja di depan laptop ya…

  • Happy Hawra

    Aku lagi mau beli laptop baru dan ASUS VivoBook Ultra 15 OLED jadi salah satu yang aku tandain, karena memang canggih bener dan sesuai sama apa yang aku butuhin.

  • atiqoh

    wah jadi mupeng nih liat ASUS OLED, huhu.. buat orang-orang yang harus berkencan dengan laptop berjam-jam, punya laptop yang sesuai impian memang bikin makin happy dan semangat ya 🙂

  • Didik

    Pandemi ini mengajarkan kita banyak hal tentang kehidupan. Salah satunya, adaptasi dari dunia luring menjadi daring. Yang tidak biasa di depan laptop, sekarang harus ketemu laptop. Untung ada Vivobook Ultra 15 ini. Buat dipake kerjaan, mantap. Buat dipake hiburan, josss. Pokoknya komplit dari segala lini untuk menopang kehidupan. Kita berharap pandemi bisa lekas hilang, supaya asa menempuh kehidupan makin gampang.

  • lendyagassi

    Kak Nita hebat sekali.
    Rasanya memang gak mudah membuat keputusan ini yaa..

    Dan kini semakin banyak waktu yang bisa difokuskan untuk membuat konten dan merambah dunia baru.
    Dengan dukungan laptop ASUS OLED, maka kegiatan digital menjadi lebih lancar.

  • Eri Udiyawati

    Pandemi memang menghentak kita semua. Rasanya saat itu syok banget.

    Perlu memantapkan diri untuk keluar dari zona itu itu saja. Dan ASUS OLED ini beneran cocok untuk kita yang selalu siap sedia membuat karya biar makin tahan banting dan mental. Plus branding diri makin bagus.

  • Damar Aisyah

    Mbak Nita ternyata udah resign, gak update banget aku. tetapi semoga tetap bisa berkarya sesuai passion-nya. Kebayang, emang gak mudah dari ibu bekerja menjadi full IRT, jadi wajar kalau butuh waktu sebelum memutuskan. But, tetap semangat saya. Tetap menulis dan bikin video yang asyik-asyik seperti biasa. Dengan ASUS OLED nantinya pasti lebih produktif sebagai content creator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *